Penemukan Seekor Tikus Berwarna Pink Yang Sangat Imut

Penemukan Seekor Tikus Berwarna Pink Yang Sangat Imut
Penemukan Seekor Tikus Berwarna Pink Yang Sangat Imut


Dominobet - Seorang Gadis kecil sedang bermain di halaman dekat rumahnya. Sewaktu bermain ia menemukan seekor hewan imut berwarna Pink yang mirip seperti tikus. Gadis kecil ini melihat lucunya hewan yang di temukanya itu dan  sangat menyukainya.

Hewan yang mirip seperti tikus ini di letakan di telapak tangan Gadis kecil itu. Hewan ini sangat lucu dan Lunak sehingga membuat Gadis itu ingin membawa hewan kecil ini  pulang  ke rumahnya.
Gadis kecil ini mengatakan bahwa Dia akan memelihara Hewan yang mirip seperti Tikus itu.

Tiba di rumah, Gadis kecil ini memperlihatkan hewan itu kepada Ayahnya.
Ayahnya ketakutan sampai bercucuran keringat saat gadis itu menunjukan hewan pink kepada ayahnya. Ayahnya kaget karena hewan kecil itu ternyata berbahaya. Hewan itu adalah Armadillo Spesies Pink Fairy yang membawa bakteri kusta.

Penemukan Seekor Tikus Berwarna Pink Yang Sangat Imut

Ayahnya kemudian mencampakan hewan itu dari tangan anaknya dan kemudian membersihkannya. Langkah selanjutnya yang di ambil sang ayah adalah membawa anaknya ke dokter untuk di periksa.

Hewan Armadillo adalah jenis Hewan yang hidup di dalam Goa pada siang hari.  Hewan Armadillo biasanya keluar pada malam hari untuk mecari makan.  Makanan Armadillo yang seperti rayap,semut,ulat,bangkai dan tanaman.

Hewan Armadillo Pink Fairy adalah spesies terkecil dari Armadillo. Memiliki ukuran 9-11,5 cm dan mempuyai berat kurang dari 1 kg. Armadillo memiliki cangkang keras di bagian atas tubuhnya yang menutupi kepala,punggung,kaki sampai ekornya.

Ada  juga Bagian yang tidak tertutup oleh cangkangnya yaitu di bagian perut.  Armadillo di katakan dalam bahasa Spanyol ,yang artinya binatang kecil berlapis baja.  Hewan Armadillo yang berwarna Pink ini semakin menurun karena Hewan Armadillo ini sudah terancam punah.

5 comments:

Powered by Blogger.