Aneh Cincin Ini Tersangkut Di Wortel

Aneh Cincin Ini Tersangkut Di Wortel

Dominobet - Seorang wanita yang bernama Mary Grams kehilangan cincin tunangannya selama tiga belas tahun lalu, menantu dari  Mary Grams menemukan cincin yang tersangkut di sayuran wortel saat berkebun.

Kenapa bisa??

Mary Grams yang berasal dari Alberta Kanada, kehilangan cincin tunangannya di tahun 2004 saat sedang berkebun. Sewaktu berkebun saya melihat rumput liar yang panjang di kebun, kemudian saya cabut rumput liar itu dan entah bagaimana cincin tunangan saya bisa terjatuh. Saya selalu berusaha untuk mencari keberadaan cincin tunangannya tapi tidak pernah ketemu kata wanita yang umurnya 84 tahun.

Cincin tunangan itu di berikan oleh suaminya yang  bernama Norman sejak tahun 1951, saat mereka belum menikah. Mary Grams tidak pernah memberi tahu kepada suaminya tentang hilangnya cincin pemberianya suaminya, karena dia tahu jika suaminya mengetahui cincin tunangannya sudah terjatuh dan hilang  dia akan meresa kesal padanya. Supaya tidak merasa curiga Mary Grams membeli  cincin yang sama seperti sebelumnya.

Aneh Cincin Ini Tersangkut Di Wortel


Mary dan keluarganya pun pindah ke Camrose, biarpun meraka pindah mereka  tetap saja ingin berkebun diArmena. Yang dimana  usia kebun mereka sudah mencapai 105 tahun.  Pada saat itu menantu dari Mary Grams berkebun dan melihat  anehnya bentuk wortel seperti jari manusia yang besar sedang memakai sebuah cincin yang ketat, menantunya yang bernama Colleen Daley tahu bahwa cincin yang didapat itu milik nenek atau ibu mertuanya.

 Daley bertanya pada suaminya apakah dia mengetahui tentang cincin yang ditemukan Daley saat berkebun, lalu sang suami menjawab : ia, cincin ini milik ibunya yang sudah lama hilang saat berkebun tiga belas tahun yang lalu,  dan sampai sekarang belum juga ketemu.
Berfikir bagaimana bisa wortel berbentuk aneh ini tersangkut dengan cincin.

Delay mengatakan belum pernah melihat wortel yang bentuknya aneh, baginya penemuan wortel yang berbentuk aneh ini cukuplah menarik.
Saat Mary Grams mendengar kabar ini, tampa berfikir lebih  panjang Mary langsung memakai cincin itu di jarinya, sambil berkata saya masih terlihat sangat cocok untuk memakai cincin ini.

3 comments:

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    ReplyDelete

  3. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.