Tengkorak Umur 1000 Tahun Terdampar Di Pantai

Tengkorak Umur 1000 Tahun Terdampar Di Pantai
Tengkorak Umur 1000 Tahun Terdampar Di Pantai


Dominobet - Sebuah penemuan baru terjadi di Irlandia. Hal ini berawal dari perjalanan seorang fotografer yang sedang liburan di Kilmore Quay, County Wexford, di ujung tenggara Republik Irlandia. Pria yang bernama Jim Campbell itu tidak menyangka bahwa dirnya akan mengalami sebuah kejadian yang cukup langka dan agak sedikit mengerikan.

Saat sedang asik berjalan-jalan di sebuah pantai, dirinya tidak sengaja menemukan sebuah tengkorak. Jim pun tidak meninggalkan kesempatan itu untuk mengambil foto tengkorak tersebut. Dalam benaknya, tengkorak tersebut adalah kerangka dari orang-orang yang hilang di pantai ataupun korban dari badai tropis Ophelia. Kebetulan di daerah tersebut sedang terjadi badai hebat.

Tengkorak Umur 1000 Tahun Terdampar Di Pantai

Dari data yang berhasil di kumpulkan, badai tersebut telah menewaskan 3 orang dan menyebabkan 360.000 orang di Irlandia tidak dapat menggunakan listrik. Bukan hanya soal aliran listrik, jadwal penerbangan di Irlandia pun berantakan. Kurang lebih 140 penerbangan dari bandara Irlandia harus di batalkan. Badai Ophelia yang terjadi pekan lalu adalah badai terburuk sepanjang sejarah 50 tahun belakangan ini.

Kenyataannya, semua tebakan dalam pikiran Jim adalah salah. Menurut para arkeolog, tengkorak yang di temukan Jim di tepi pantai sudah berusia 1000 tahun. Ini merupakan sebuah penemuan baru dan para arkeolog pun sedang melakukan penelitian mengenai tengkorak ini. Kini tengkorak di letakan di National Museum of Ireland, Dublin. Ada dugaan badai menghantam kuburan dan menyebabkan tengkorak 1000 tahun itu terdampar di tepi pantai.

4 comments:

Powered by Blogger.