Heboh Makhluk Misterius Berbentuk Otak Manusia

Heboh Makhluk Misterius Berbentuk Otak Manusia
Heboh Makhluk Misterius Berbentuk Otak Manusia
          
Dominobet - Sejumlah pencinta alam dari Kanada menemukan sosok makhluk hidup misteruis yang sebelumnya tidak pernah mereka temukan. Sosok makhluk yang hidup dalam air tawar itu berbentuk sama seperti otak manusia. Awalnya mereka hanya membantu untuk penelitian spesies yang tinggal di taman Lost Lagoon, Vancouver, Kanada.  Namun mereka tidak menyangka akan  menemukan sosok mahluk hidup misterius yang aneh.

Heboh Makhluk Misterius Berbentuk Otak Manusia


Kathleen Stromont dari Komunitas Ekonomi Stanley Park mengatakan, sekelompok sosok makhluk misterius  kecil ialah koloni organisme.
Keturunan garis kuno tidak pernah berubah sampai beribu-ribu tahun lamanya.  Sosok makhluk itu ialah Bryozoan atau bisa di bilang makhluk berlumut yang hidup di air tawar yang keruh dan berasal dari Mississippi. Sangat sulit untuk menemukan sosok mahluk hidup seperti itu.

Makhluk yang bernama Bryozoan itu memiliki panjang 0,5 milimeter, mereka bisa menyaring partikel makanan dan air dengan menggunakan Lofofor yang di tarik. Bisa di bilang dengan sebuah "Mahkota" tentakel yang dilapisi oleh silia.

Para pakar heboh dengan penemuan sosok makhluk hidup yang berbentuk otak atau ginjal manusia itu. Merasa menjijikan untuk melihat sosok mahluk hidup seperti Bryozoan? Anda bisa mengambil gambaran dengan contoh buah kelengkeng raksasa yang sudah di kupas serta besarnya seperti bola basket yang sudah tidak berangin lagi.

4 comments:


  1. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    ReplyDelete
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.